Breaking News
Join This Site
Subtitle MV SNH48 - Halloween Night

Subtitle MV SNH48 - Halloween Night

pagi november ceria....

dan selamat hari halloween, agak kelewat sih ya... hahahha

untuk itu maka saya kasih sub yang bertemakan halloween juga deh, sub halloween akb dan jkt sudah, berarti tinggal snh nih, lagu hallowen ini menjadi lagu para senbatsu yang dipilih berdasarkan sousenkyou, dan yg jadi center itu savoki...yeeeeee
meskipun usdah agak dewasa penampilannya, tapi saya masih melihat dia seperti dedek savoki yang dulu, masih imut imut gitu,  cerita PV nya lumayan menarik deh, dan hantunya gak serem, malah cantik.. hahahha

langsung aja ya



Untuk Subtitle
- Bahasa : indonesia, kanji, mandarin
- Karaoke : tidak
- File : *ass
- Link : mediafire
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

Request subtitle buat mv kokoro no placard snh48

Balas

Udah selesai kok, nanti pulang sekolah ting gal di cek"in takut timingnya gak pas hehe.

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!