Breaking News
Join This Site
Subtitle MV SNH48 - Sweet and Bitter

Subtitle MV SNH48 - Sweet and Bitter

SNH video klipnya makin mantap ya kalo dilihat lihat, membernya juga makin bening loh ternyata... hehehe

yg ini adalah cover lagu akb yg ada di single ke 25 AKB48, gak kalah dibanding dengan sang kakak, coba aja liat nih PVnya, savoki cantik bener broooo, emang agak beda dr yg dulu, kalo dulu tuh imut dan lucu sekali savoki, aaaaaaaaaa jadi kangen savo yg dulu...



untuk subtitle
- bahasa : indoensia, mandarin
- karaoke : tidak
- fule : *rar
- link : gdrive
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

kapan majisuka 5 episode,11 subtitle nya?

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!