Breaking News
Join This Site
Subtitle AKB48 SHOW! Episode 71

Subtitle AKB48 SHOW! Episode 71

Malam semua~

Udah lama kami nggak ngesub variety nih.
Ini ada AKBShow minggu kemaren, BTS tentang konser AKB48xJKT48 di Kokas kemaren. Pada nonton konsernya nggak? Salah satu mimin disini ada yang nonton. :P
Nah, kemudian di episode ini juga cerita tentang museum kostum.



Karena bikinnya buru-buru, mungkin ada kekurangan di sana-sini.


Softsub: MediaFire

PS: Ini cemilan yang nemenin mimin sewaktu ngesub. (bukan bermaksud beriklan lho :P)

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 komentar

Wah dah dibuatin subtitle akbshow ep 71… makasih banyak min…

Bukannya tuh camilannya Shimada Haruka waktu ke Jakarta kemaren min… yang dia bilang enak…

Balas

emang enak sih. kalau varian rasa nya di tambah bakalan bagus tuh.

Balas

sekalian link DL cemilannya itu min,..

Balas

Kalo videonya ada ga min?

Balas

Ada subtitle jelas ada video mas hehehe

Balas

min ini ada yg hardsub ga? sama akbingo yg 337? ehehe

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!