Breaking News
Join This Site
Subtitle MV AKB48 - Scrap & Build

Subtitle MV AKB48 - Scrap & Build

Lagu lama tapi asik nih...
Terkenang masa2 Yuko jadi center....
Masih ada Sato Amina, Tomochin, dll

PV yg ada listrik2 nya? ya PV ini wakkakakaka

Langsung aja deh



untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : mediafire
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 komentar

wah ini yang aq tunggu2

Balas

subtitle majisuka 4 gaiden gak di garap gan :v

Balas

baru dalam proses... tunggu aja kelanjutannya

Balas

Bang Ryan, link kok nggak dimasukin index? Kan kasihan yang mau download tapi [soon] padahal udah dibikin..

Balas

ahirnya keluar juga,..ditunggu sub AKB48 - Love jump

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!