Breaking News
Join This Site
Subtitle MV SKE48 - Sekai ga Naiteru Nara

Subtitle MV SKE48 - Sekai ga Naiteru Nara

lanjut single ke 39 AKB nih, tapi ini yang nyanyiin SKE...

cerita PVnya saya masih bingung si, tapi menurut pendapat saya ceritanya begini...
" si rena suka sama guru di sekolahnya, tetapi dia selalu dihindari oleh guru tersebut sedangkan anak anak yang lain selalu diperhatikan oleh sang guru, itu membuat rena makin sedih dan cemburu, apalagi pas tau kalo sang guru pulang dari sekolah pergi bersama pacarnya, kemudian jurina dan kawan kawannya berkomplot dan memberikan rena hasutan untuk membunuh sang guru agar menjadi milik mereka selalu... nah disini masih wajar ceritanya, akan tetapi pas terakhir, kita bakal dikasih liat bahwa anak sekelas yang tadinya berfoto dengan mayat sang guru ternyata tidak ada, dan hanya rena seorang, aneh bukan... dan masih banyak kejadian aneh rena lainnya di PV ini...

tapi rena pas senyum senyum di akhir cantik bener dah, udah lama gak liat senyum sadis tapi manis begitu... hehehehe...

langsung ya...


untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : mediafire
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 komentar

kalo plot ttg pvnya sih saya lebih setuju dan ngerasa lebih masuk akal pendpt yg di tumblr ini min ---> http://jessislavish.tumblr.com/post/112356154970/sekai-ga-nai-terunara-s-pv-plot-explanation

Balas

klo menurut aku sih si rena mengidap Dissociative Identity Disorder (Kepribadian Ganda) gitu min
jdi yg asli cuma rena doang yg lain cuma imajinasinya rena

Balas

wah wah, tapi kenapa pas pribadi rena asli doang ya yg di tolak sama sang guru, sedangkan kepribadian rena yang lain di tanggepin sama sang guru...

Balas

kalau menurut saya sih sebenarnya si cowok ini sadar, kalau dia tuh sebenernya dideketin sama cewek yang sama. nah pas masih awal-awal, dia masih bersikap baik sama "kepribadian Rena" yang lain, tapi lama2 dia mikir juga: "gue kan udh punya cewek, ga baik lah bikin cewek lain berharap banyak sama gue". Jadinya cowok ini berniat buat nolak pemberian2 "kepribadian Rena" selanjutnya.

naaahh, pas banget si cowok itu nolaknya pas kepribadian Rena yang asli akhirnya punya keberanian buat nyatain persaaannya.

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!