Breaking News
Join This Site
Subtitle MV AKB48 - Kokoro no Placard

Subtitle MV AKB48 - Kokoro no Placard

setelah melewati proses sousenkyou yang sulit, akhirnya lagu senbatsupun muncul, judulnya "kokoro no placard".
lagunya dibuat dengan dance yang gak terlalu sulit, jadi semua orang bisa ikut dance, sama kayak kfc tahun lalu ya.tapi kalo menurut saya masih enakan yang ini entah mengapa

langsung aja dah






untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : mediafire

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

minta link download pvnya dong min ... #doreminFA

Balas

di BK, idol48fans, atau HO sepertinya udah ada...

Balas

Min thanks banget min, soalnya ane ngefans banget sama Mayuyu....

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!