Breaking News
Join This Site
Subtitle MV AKB48 - Kyou Made no Melody

Subtitle MV AKB48 - Kyou Made no Melody

Sub ini sengaja dipost bertepatan dengan konser kelulusan Yuuko di Ajinomoto Stadium.
Semoga ga dibatalin lagi, kasian Yuukonya. hehehe



Di PV ini nongol beberapa member yang udah graduate loh.





untuk subtitle:
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak (mimin lagi malas hehe)
- file : *ass
- link : mediafire
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 komentar

Wah, tinggal Kimi wa Kimagure yg blum d sub nih..
Di tunggu min..
Ma acih..^^

Balas

ACUUUUUNNNNNNN! KANGEEEEENNNNN!

Balas

apa cuman saya doang ya yang nggak bisa download ini file? >.<

Balas

masih bisa kok...

Balas

udah di sub sama hakatanesia.blogspot kalo gak salah

Balas

SEPPPP... BUNGAS BANAR PIAN JAR URANG BANJAR....

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!