Breaking News
Join This Site
Subtitle MV AKB48 - Kaze wa Fuiteiru

Subtitle MV AKB48 - Kaze wa Fuiteiru

Konbanwa minna~~~

Udah lama nih gak posting, ini juga posting ulang gara-gara postingannya tiba-tiba hilang, jadi langsung aja deh, nih screenshotnya...


untuk subtitle :
- bahasa : indonesia, kanji, romaji
- karaoke : iya
- file : *rar
- link : mediafire
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

Efek subtitle bikin lag video min, ada yang normal nggak? Tanpa efek karaoke misalnya :)

Balas

yg normal belum ada... hehehe, coba pake vlc muternya...

Balas

Pake VLC malah berantakan bang, oiyaa Kimi ni Tsuite kok belum di upload? Kredit yang "Follow @imyonrosadi" di hapus juga gapapa, ganti KIRIN48..

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!