Breaking News
Join This Site
Subtitle MV NMB48 - HA!

Subtitle MV NMB48 - HA!

Lagu ini bukan merupakan single dari NMB48, tapi lagu ini masuk ke dalam single ke 29 AKB, kalo dilihat-lihat emang anak-anak NMB cocok bawain lagu yang kayak gini, yang sangar-sangar kayak yankee gitu, suaran ya pas, coba aja dengerin lagu HA~ dan teppen tottande cocok banget suaraanya, tapi tetep bagus kok untuk lagu-lagu ceria dan lucu. PVnya sebenernya kayak trailer dari flm NMB yang berjudul Tepppen Tottande yang akan dimasukkan kedalam album mereka...

ini ada beberapa screenshotnya...

 ini filmnya... TEPPEN TOTTANDE...
 ini dia yagura fuuko... 
 yui emang cakep kalo rambutnya kayak gini...
 fuuko tuh kayak jurina, umurnya sama-sama muda trus badannya juga sama-sama tinggi
ini seifuku yang dipake, keren kan, bintik-bintik macannya terbuat dari kelopak sakura

untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : mediafire
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

min req NMB48 - HA! Teppen Tottande (Full Drama Version) dong min

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!