Breaking News
Join This Site
Subtitle MV SKE48 - Choco no Dorei

Subtitle MV SKE48 - Choco no Dorei

akhirnya bisa juga bikin subtitle buat karaoke, kalo yang kemarin kemarin kan subtitlenya biasa, kalo yang ini  lebih baik deh, tapi kok sizenya jadi gede banget, sampe 4mb, ukuran yang sangat besar untuk sebuah subtitle, gak tau deh sebabnya...
tentang single Choco no Dorei, single ini merupakan single terbaru SKE48, telah memuncaki oricon, dan merupakan single dengan penjualan terbanyak untuk SKE48, keren kan. Disini rena cantik, makanya screenshhotnya kebanyakan rena...

ini screenshootnya
 bener kan cantik...

 ya kan...
wah tatapannya...
 kawaii
reeeeeeeeenaaaaaaaaa

jadi serasa posting rena ja nih, hahaha

filenya dalam bentuk winrar, yang mau silahkan download...

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!