Breaking News
Join This Site
Subtitle MV AKB48 - Aitakatta

Subtitle MV AKB48 - Aitakatta

sekarang saya kasih subtitle PV aitakatta nih, menurut saya sih ini PV yang paling bagus, membernya masih muda, kalo yang baru liat AKB48 pasti bingung ngenalin member yang di PV ini, ceritanya tentang acchan yang mau ngembalikin CD yang dia pinjam dari temannya, sama yuuko dan takamina yang ngejar temannya di stasiun tapi telat karena temannya sudah naik kereta...

yaudah nih screenshootnya...




kawaiii...


tuh erena ono baru berumur 12 tahun


disini belum da centernya kayaknya


cantikan mana sama sekarang

yang mau PVnya silahkan download
via indowebster  terima kasih untuk 48 office yang telah mengupload video ini

nah yang ini subtitlenya
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

gan
HD ga ini videonya?

Balas

720 x 480, tapi ini udah ukuran paling gede gan, gak ada yang resolusinya lebih dari itu, tapi tetep jernih kok videonya...

Balas

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!